Minggu, November 30, 2008

cerita dari lapangan ...

huaaaahh... lumayan juga nih hari ini.. hehe
kayak biasa, hari-hari gw dipenuhin sama hal-hal ajaib yang bener-bener diluar dugaan. hari ini, gw ama temen-temen (banyak banget. hampir sekelas ada. *lebay!*) niatnya mau latihan softball, basket, sama bultang buat POIN (Pekan Olahraga InsaN kamil) ntar.. kita udah pada kumpul tuh di majlis sekolah. ternyata rame banget ye yang ikutan kulsub di sekolah gw. selama sekolah di sana, gw baru 2 kali ikut kulsub. haha ngga semua dateng. yang dateng cuma yang mau latihan softball aja. yang basket cuma 1 yang nongol. bultang juga cuma 1 *iyalaaa.. orang yang ikut bultang cuma seorang...* tadinya sih gw ga mau dateng. tapi karna takut di gebukin sama orang-orang jadi dateng deh.. *heu?* ngga deh,, gw dateng karna peralatan softballnya ada di gw. hmm.. ntu peralatan softball kita pinjem dari sekolah. hehe
diluar dugaan, kita latihan softball di lapangan outdoor *emang softball maennya di indoor tah?
* daaaannn.. depan TPS!! bayangkan.. disaat orang-orang lagi sibuk milih calon bupati, kita maen softball..!! nyiahaha agak ga enak juga sih maen depan orang-oang gitu.. tapi ya terpaksa harus maen disitu. dari awal kita maen ada yang ngeliatin kita terus tuh. kayaknya sih panitia gitu. pas lagi asik-asik maen, eh tiba-tiba ada bapak-bapak protes
"DEEEEK.. MAENNYA JANGAN DISITU. NANTI BOLANYA KENA YANG ADA DISINI *yang lagi milih maksudnya*"
gw sih cengengesan aja denger bapak-bapak ngomong gitu. kesannya ketakutan banget gitu. haahahaha sedikit takut juga sih abis di tegor gitu.
kita lanjut lagi aja tuh maennya. tanpa menghiraukan bapak-bapak itu. tiba-tiba pas kita lagi maen, ada bapak-bapak manggil lagi.
"hey.. blablabla" ga jelas.. karna gw sangka dia ngomong ke kita, gw nyuruh temen gw nyamperin bapak-bapak itu tuh.. kan takutnya di marahin lagi gitu yaaa.. gw tarik-tarik tuh temen gw buat mendekat ke bapak-bapak itu.. terus temen gw nanya
"ada apa pak?"
bapak-bapaknya cengo terus jawab gini "hah? kanapa? orang saya manggil keponakan saya kok!"
jleb! HAHAHAHAHA Diketawain abis-abisan deh kita.. sampe-sampe, panitia yang dari tadi ngeliatin kita juga ketawa. gyaahahahaha anjrit! sumpah puas banget ketawa. muka temen gw udah merah banget. gw rasa dia malu banget deh. secara dia yang nanya ke bapk-bapak biadap ntuu.. hehehe anehnya, tuh bapak-bapak malah cuek tetep manggil-manggil keponakannya depan kita! MEMALUKAN!
setelah puas ketawa, kita lanjut lagi maennya. kita anggap ga pernah terjadi sesuatu yang memalukan tadi lah. pas temen gw maen, tiba-tiba.. taakkk *sound effectnya ga banget daaahh* tongkat buat mukulnya *apa ya namanya?* PATAH! gosh! ntu kan punya sekolah. buat POIN ntar. kita kan cuma pinjem. tanpa pikir panjang dan dengan nada enteng, kita bilang "yaudah, ganti aja. ganti sama yang lebih bagus." hakakaka hebaaaat..!! jadinya, ya kelas kita *atau temen gw ya?* harus ganti ntu dehh.. ga tau deh apa reaksi guru yang ngasih pinjem kita ntar. apa bakal marah, atau gimana? atau mungkin kelas gw ga akan di kasih pinjem barang-barang sekolah lagi? huaaa jangan doooong...
abis latihan, kita mampir ke rumah temen gw dulu tuh. nah, sedikit ngerepotin, ya kita ngobrol-ngobrol lah di situ.. terus temen gw yang punya rumah bilang
"eh wil, mau ga nomornya si ardii? nih.."
huaaa.. asik-asik.. gw dikasih nomor rumahnya si ardi.. dia tuh atlet bultang gitu. kemaren ikut KeJurNas. ga tau maen di partai apa. yang pasti sekarang dia udah jadi atlet pelatnas.. huaaa.. dan hebadnya lagi, temen gw sebelahan sama dia. pas banget sebelah rumahnya tuh rumah dia.. huahahaha gw doain deh semoga si ardi ntu jadi atlet hebad. kan lumayan tuh punya nomor rumahnya. haha terus, dia masih kelas 10! sama kayak gw.. hehe
ya gitulah hari ini. sebenerna masih ada bagian-bagian yang belum di ceritain. tapi ga usah deh. ga penting! oya, besok katanya cross country (tapi ada juga yang bilang mau ke pohpohan.) kita liat besok, adakan cerita-cerita ajaib di CTL besok? entahlaaaah.. haha

Label: , , ,

your love is like a shadow at 17.18.00
0 said we can't be wrong together

Me, Myself & I

    YWilna Safira Octriana
    YWilna, Willy, Wil, Na, Sez
    Y4-teen (in 2008)
    YBADMINTON LOVER's
    YCINTA INDONESIA
    YLike Reading Books
    YLike Watching BADMINTON matches
    Ycheerful, playful, and kind girl LOL

      Me on Y!M

    yo odiar . .

  • yeah.. gw pikir, gw ga pernah membenci sesuatu..
  • tapi, kecuali yang ini
  • !! Fisika !! (ga suka aja :D..)
  • ..cewek centil.. (jijik aja ngeliatnya :P)
  • Orang sok !!(huex! males banget!)
  • warna Ungu & Pink (ga enak di liat)

    A.m.I.g.O.S/a.s

    La historia

    talk HerE

    VisiTornUmber

    • Wilna Safira's Facebook profile
    My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
    • This page is powered by Blogger. Is yours?